Syuting, Pemeran Pengganti Ini Malah Ketiban Pintu Kaca

"Pintu kaca tersebut kemudian menimpa seorang pemeran pengganti yang dalam adegan tersebut sedang berbaring di lantai. Sontak video itu viral dan mendapat banyak komentar dari warganet."

Sebagai pemain peran pengganti kita harus siap dengan risiko yang akan menimpa. Banyak hal yang sering kejadian tak terduga saat syuting video atau film. Seperti dalam video yang diunggah oleh akun @ paguyonan dalam postingan instagramnya ini.

Dalam video terlihat seorang stuntman atau peran pengganti tertiban pintu kaca. Dalam postingannya akun ini menulis dengan sebuah keterangan: "Wajib dibayar mahal stuntman 😭," video tersebut bersumber dan diambil dari akun @Bayudollken.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb6jL7AN3QS/

Lokasi syuting tepat di depan pintu kaca sebuah toko. Setelah sang sutradara memastikan siap dimulai syuting dengan clapper boardnya, lantas pengambilan video pun sudah dimulai. Seorang pemuda kemudian muncul dari sebuah toko. Pemuda itu hendak keluar dan mendorong pintu kaca. Namun apa yang terjadi sungguh tidak diduga. Pintu kaca tersebut bukannya terbuka tetapi malah roboh.

Pintu kaca tersebut kemudian menimpa seorang pemeran pengganti yang dalam adegan tersebut sedang berbaring di lantai. Sontak video itu viral dan mendapat banyak komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb6jL7AN3QS/

"Kasihan 😂," ujar akun @ sriwijayaconsultants.

"Sakit banget itu xixixixi," ungkap akun @ syahidudin_assidiq.

"Sulitnya cari kerja, pasti sakit itu," jawab akun @ surya_kaskuser.

"Yg harus di kasihanin yg dorong pintu paa yg ktiban pintu???," tanya akun @iamdedek_.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network