Mancing di Gorong-gorong Kecil, Angler Ini strike Lele Monster

"Seorang pemuda memancing di gorong-gorong kecil dan heboh mendapakan ikan lele monster"

Meski diduga settingan, postingan video ini mendulang puluhan ribu like dari netizen. Video tersebut merekam seorang pemuda yang sedang memancing di gorong-gorong kecil dan heboh mendapakan ikan lele monster.

Video tersebut diunggah oleh akun @amanrayachannel dalam akun tiktoknya. Seorang pemuda dengan joran kecil tengah berjuang menarik ikan yang sambar umpan.

Di bawah kolong gorong-gorong, terlihat dalam video nampak seekor ikan menyembul di permukaan air.

"wuah mantap, monster monster", kata pemuda tersebut heboh.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@amanrayachannel/

Pemuda tersebut berhasil mendapatkan lele yang beratnya kemungkinan mencapai 2-3 kg. Pemuda ini menuliskan judul heboh di video tersebut, "monster ikan purba dibawah gorong gorong tua".

Sejumlah warganet menduga keberhasilan pemuda tersebut strike lele di gorong-gorong kecil settingan. Namun di sisi lain video tersebut juga banyak disukai dan telah mendapatkan 25 ribuan lebih like.

Berikut komentar gokil dari warga tiktokers,

"Yg peecaya hidup yah serius amat", tulis akun @baga

"Hahahaha, saya jg tukang mancing bang mna mngkil ikan lele sgde gtu hidup di tmpat bgitu, jngn mmbohongi orng awam ya", ungkap akun @Alhamdulillah.

"Kok gak liar iyah /jinak.aku pernh dapat mancing lele sebesar itu joran patah sama katrol ku hancurr ini kok gak iya ??", jawab akun @fankmarbun.

"Wkkk hiburan lanjutkan hu", tulis akun @Mancing Fishing Explore dalam komentarnya.

@amanrayachannel balas @christoelgratio #fyp #fypシ #viral #viralvideo #tiktok #tiktokindia #tiktokviral #mancing #mancingmania #ikanmonster ♬ suara asli - AmanRayaChannel - Aman Raya Channel


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network