Wanita Jatuh dan Terguling-guling Saat Naik Eskalator di Pusat Perbelanjaan

"Seorang wanita menimbulkan kehebohan saat naik eskalator di pusat perbelanjaan."

Seorang wanita menimbulkan kehebohan saat naik eskalator di pusat perbelanjaan. Wanita ini kehilangan keseimbangan dan jatuh terjungkal.

Akibat terjungkal, wanita ini terguling-guling di tangga eskalator. Beberapa orang yang tengah menunggu untuk naik eskalator pun bergegas menolong wanita tersebut.

Video wanita jatuh dan terguling-guling saat naik eskalator di pusat perbelanjaan ini diunggah oleh akun @fakta.indo di Instagram. Di video itu, nampak dua wanita berbarengan naik eskalator.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbxBuWipZW7/

Terekam lengan dan badan wanita ini bersandar di pegangan eskalator. Dimungkinkan, sebab terjungkal karena bersandar di pegangan eskalator.

"Detik-detik seorang wanita jatuh dan terguling saat naik eskalator di Mall," tulis @fakta.indo di narasi unggahannya.

Kedua wanita berkerudung coklat ini kehilangan keseimbangan. Salah satu wanita lalu terjungkal. Wanita ini terguling-guling di tangga eskalator.

Kejadian ini sontak menimbulkan kehebohan. Orang-orang di sekitaran area eskalator itu pun bergegas menolong wanita tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbxBuWipZW7/

Video wanita jatuh dan terguling-guling saat naik eskalator di pusat perbelanjaan ini jadi sorotan warganet dan telah ditonton lebih dari 33 ribu kali.

"Leumeus bestie😢," komentar @fairuzalfatah.

"dikira ada ayang , mau sender malah jadi goyang," tulis @agungzaddam21.

"Sakit + malu dalam satu waktu," tulis @hafidz._.fauzan.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network