Neneknya Pingsan Di Kebun Belakang, Pemuda Ini Bukannya Menolong Malah Sibuk Merekam

"Seorang nenek didapati jatuh pingsan di kebun belakang pelataran rumah."

Seorang nenek didapati jatuh pingsan di kebun belakang pelataran rumah. Nenek ini ditemukan dalam kondisi fisik tampak lemah dan tak sadarkan diri.

Kejadian ini menimbulkan kepanikan. Tapi anehnya, seorang pemuda yang mendapati nenek yang pingsan tersebut tak segera menolong. Ia justru sibuk merekam.

Video tersebut diunggah oleh akun @fakta.indo di Instagram. Di tayangan itu, nampak perekam video memanggil-manggil neneknya yang pingsan. Nenek yang pingsan ia rekam mulai dari ujung kaki sampai kepala.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cboq8nPu1US/

"Bukannya cepat menolong, pemuda ini malah asik merekam Neneknya yang tergeletak pingsan," tulis @fakta.indo di narasi unggahannya.

Perekam video lalu terdengar memanggi-manggil kerabatnya. Ia nampak meminta pertolongan sembari tetap merekam si nenek yang jatuh pingsan.

Selama video diambil, tak ada upaya yang dilakukan pemuda tersebut untuk membantu sang nenek siuman. Pemuda ini tetap sibuk merekam.

Video pemuda yang sibuk merekam neneknya pingsan ini mendapat respon negatif dari warganet. Pemuda tersebut membuat warganet kesal.

"Gag ngerti liat org2.., demi konten, mengabaikan keselamatan, kasian si nenek 😢 smoga baik2 aja 😇," komentar @flonyaola.

"Ujian teknologi ya, bingung sama prioritasnya. Semoga si Nenek baik² aja dan mendapat pertolongan yang tepat," kata @eightordeals.

"parah 😢," kesan ringkas @melodi_28ve.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network