Tikus Ini Berani Duel dan Saling Gigit dengan Kobra Besar

"Seekor tikus tampil berani tak gentar duel satu lawan satu berhadapan dengan ular."

Seekor tikus tak gentar berduel berhadapan dengan ular. Bahkan tikus menyerang balik ular yang berupaya memangsanya.

Dalam eksosistem hewan di alam, hubungan tikus dan ular adalah mangsa dan pemangsa. Tapi, dalam video @wildfol_ di instagram, terekam momen seekor pemangsa tak mudah untuk menaklukkan mangsa.

Tikus yang melawan balik ini, bisa tergolong fenomena tak wajar. Video itu memperlihatkan detik-detik sang tikus diserang oleh musuh bebuyutannya yaitu si ular. Bukannya mundur, tikus ini malah mengendus-ngendus ular.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cah2qFCDOV2/

Dalam video yang mendapatkan view kurang lebih ratusan ribu tersebut, nampak tikus tak mudah didesak. Saat ular mematuk, tikus menghindar dengan lincah. Bahkan terekam tikus justru menyerang ular dengan gigitan.

Tikus dan ular ini terus saling berbalas serangan. Hingga di akhir video tidak diketahui siapa yang memenangkan duel yang di atas kertas tak seimbang tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cah2qFCDOV2/

Dalam imajinasi siksi, tikus kecil tersebut, bisa jadi adalah representasi karakter Master Shifu yang menjadi suhu bagi The Furious Five. Dalam film Kung Fu Panda, Master Shifu adalah panutan serta guru dari tokoh utama, Po yang bergelar The Dragon Warrior.

Master Shifu juga menjadi tuan guru bagi teman-teman Po lainnya seperti Tigress (harimau), Viper (king kobra), Crane (bangau), Monkey (monyet), dan Mantis (belalang). Meski berukuran kecil, Master Shifu dihormati dan disegani serta memiliki kemampuan yang sakti. 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network