Nelayan Panen Ikan Teri Sungguh Menggiurkan, Jaring Menggelembung Penuh Ikan

"Para nelayan bahagia karena jaring mereka dipenuhi oleh ikan teri hingga terlihat menggelembung"

Indonesia terkenal kaya sumber daya alam. Banyak penduduk di negara kepulaan yang dikelilingi lautan ini bermata pencaharian sebagai petani dan nelayan.

Untuk mendapatkan ikan ada banyak cara yang dilakukan para nelayan.  Nelayan bisa melakukan penangkapan ikan dengan cara memancing, menjala atau menjaring, dengan alat penembak ikan maupun dengan cara yang lainnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbRf78VpAps/

Seperti yang dilakukan oleh para nelayan di pantai yang tidak di ketahui tempatnya ini, mereka mendapatkan ikan teri dengan cara menjaring. 

Mereka terlihat begitu bahagia karena jaring yang mereka gunakan dipenuhi oleh ikan teri hingga terlihat menggelembung. Cuplikan video para nelayan ini diunggah oleh akun @gofishingindonesia

"Panen ikan teri , mantap pak nelayan... Teri yg ada di pasaran hasil tangkapan para nelayan 👍," tulis @gofishingindonesia di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbRf78VpAps/

Status yang diposting oleh akun Instagram @gofishingindonesia ini telah disukai kurang lebih 4 ribuan lebih.  Beragam komentar yang tertulis dari warganet atas postingan di atas,

"Ikan paling enak kalau di sambel. Dimkan pakai sayur bening bayam," tulis @rahmat.na93

Tahu saja ya guys, kalo warga +62 ini paling suka kalo makan ikan dibarengi sambel, apalagi kalau dihidangkan dengan nasi yang masih hangat.

Ada juga warganet yang berkomentar dan mengaitkan dengan polemiknya kelangkaan minyak goreng.

"sesuai saran dari emak..berhubung minyak goreng langka nanti teri nya di rebus aja ya," kata @ bang_toyib093.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network