Agar Tidak Terluka Saat Belajar Jalan, Balita Ini Dibungkus Bubble Wrap Oleh Ayahnya

"Bubble wrap ini dililitkan di bagian dahi layaknya sorban. Tak hanya itu, bubble wrap bening tersebut juga terlihat melilit hampir seluruh bagian tubuh si anak seolah pakaianya."

Plastik bubble wrap adalah jenis plastik transparan yang memiliki bola-bola udara pada permukannya. Biasa digunakan untuk mengemas benda-benda pecah belah atau barang elektronik dan benda-benda sensitif lainnya. Biasanya bubble wrap banyak digunakan untuk membungkus paket atau barang pecah belah agar tetap aman saat dalam pengiriman.

Namun tidak dengan video viral yang satu ini, terlihat sang ayah memasangkan berlapis-lapis bubble wrap di tubuh putrinya yang baru belajar berjalan. Perilaku ayah satu ini membuat publik geleng-geleng kepala sekaligus gemas. Hal ini karena sang ayah sampai melakukan hal tidak terduga demi memastikan anaknya yang baru belajar jalan tidak terluka.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbJ0SE3p0eR/

Bubble wrap ini dililitkan di bagian dahi layaknya sorban. Tak hanya itu, bubble wrap bening tersebut juga terlihat melilit hampir seluruh bagian tubuh si anak seolah pakaianya. Hanya terlihat Sebagian telapak tangan dan kakinya yang tidak terbungkus oleh bubble wrap.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbJ0SE3p0eR/

Video yang viral ini diunggah oleh akun @statusfakta menunjukkan bahwa sang ayah tidak ingin putrinya terjatuh bahkan terluka. Terlihat dari beberapa komentar nitizen yang merasa terhibur dengan aksi ayah itu.

"udah ga heran…kalo bapak yg jagain anak ya begitu laahhhh…." tulis akun @ovrdkz

"Hahahahahah udah siap dikirim kurir tuh," tulis akun @abrallianadam
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbJ0SE3p0eR/

"@avrykecil892 polahmu sok ojo koyo ngene lo mas," tulis akun @agatha_Aam.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network