Pipa Pertamina Bocor, Warga Sambong Blora Ini Panen Raya Minyak di Selokan

"Pipa pertamina yang bocor jadi panen raya minyak bagi warga"

Pipa pertamina alami bocor di Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Warga setempat mengambil bocoran minyak di selokan.

Saat informasi genangan minyak dari bocornya pipa Pertamina meluas, masyarakat berduyun-duyun datang. Warga sampai membawa jerigen dan gayung untuk mewadahi minyak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbIHQZqpY3u/

Video pipa pertamina bocor di Blora itu diunggah oleh akun @andreli_48 di Instagram. Di tayangan itu, nampak warga sampai duduk jongkok di selokan mewadahi minyak dengan jerigen.

"Pipa pertamina bocor di kec Sambong Blora Jawa Tengah, dari sore hingga malam ini warga panen raya," tulis @andreli_48 di narasi unggahannya.

Sepintas terekam di video, warga berduyun-duyun mendatangi area lokasi selokan itu. Nampak minyak mengalir di selokan tersebut.

"Bensin gratis gaes," terdengar suara di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbIHQZqpY3u/

Nampak di akhir video, petugas dari pihak Pertamina mendatangi lokasi tersebut pada malam hari. Nampak di video, minyak yang bocor diambil dengan gayung.

Pipa pertamina yang bocor dan jadi panen raya minyak bagi warga ini banyak dikomentari oleh warganet.

"Harusnya pipa minyak goreng yg bocor 😢😢," komentar @manda.gusvita.

"Hati2 kawan, tersulut api. Minyak itu mudah terbakar. Sebaiknya dilaporkan ke pihak pertamina agar cepat ditangani. Bukan malah di ambil begitu tanpa ijin 😢," pendapat @imam_strn.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network