Nyetrum Ikan di Sungai Kecil, Warga Padang Pariaman Ini Malah ketemu Piton Raksasa

"Seekor ular piton berukuran "raksasa" didapati oleh tukang setrum ikan di sungai kecil."

Seekor ular piton berukuran "raksasa" didapati oleh tukang setrum ikan di sungai kecil. Tukang setrum ikan lalu meminta bantuan warga setempat untuk menangkap ular tersebut.

Temuan ular piton ini didapati di Nagari Tandikek Selatan, Kecamatan Patamuan, Kabupaten Padang Pariaman. Penangkapan ular itu melibatkan 6 sampai 7 orang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/BqfEXUAhBEl/

Video temuan ular piton di kawasan sungai kecil ini diunggah oleh @kabarminang di Instagram. Di tayangan itu, nampak ular tengah diikit oleh warga di bagian moncong mulutnya.

Ular piton raksasa ini berontak. Ular terekam mengangakan mulutnya lebar-lebar saat moncong mulutnya hendak diikat.

"Ular yang saat ini telah dikandangkan oleh warga tersebut awalnya ditemukan oleh warga yang pergi menyetrum, karena ukuran ular yang besar, warga yang menemukan meminta bantuan kepada para pemuda untuk menangkap ular tersebut," kronologi temuan piton "raksasa" tersebut ditulis oleh @kabarminang di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/BqfEXUAhBEl/

Ular piton raksasa tersebut nampak sekilas dalam posisi tubuh menggelung. Karena ukurannya yang besar, nampak warga kesulitan untuk menangkap ular tersebut. Masing-masing warga memegangi ular mulai dari kepala sampai ekor.

Tayangan video yang diunggah oleh @kabarminang ini telah ditonton sebanyak 17 ribu kali. Beberapa warganet berharap ular tersebut dikembalikan ke habitatnya.

"Smoga dikembalikan ke habitatnya. Cc to @bksdasumbar," komentar @rangmudobukik.

"Dikandangkan itu salah, bisa kena pasal nantinya.. Hati hati 😌," pendapat @restu_etuetu. 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network