Viral, Ratusan Peserta Lomba Off Road di Toraja Ini Terjebak di Lumpur dan Tak Berkutik

"Bahkan beberapa sepeda motor milik peserta sulit dikeluarkan dari kubangan lumpur. Hal ini disebabkan karena sebelumnya daerah tersebut telah diguyur hujan."

Balapan merupakan salah satu cabang olahraga yang digemari oleh anak muda. Aktivitas yang memacu adrenalin ini membutuhkan tingkat fokus dan keahlian yang tinggi. Dari berbagai jenis balapan salah satu yang sangat menantang adalah balapan off road.

Jika kebanyakan balapan berada di lintasan yang rata, berbeda dengan balapan off road. Lintasan yang digunakan penuh dengan rintangan seperti tebing yang curam, medan lumpur dan juga bebatuan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca4iIwWsjYH/

Berbicara mengenai balapan off road, belum lama ini telah diselenggaran event balapan off road yang terletak di Toraja, Sulawesi Selatan. Antusias peserta yang terdiri dari berbagai komunitas pun sangat tinggi. Namun saat pelaksanaan balapan berlangsung terjadi beberapa kendala.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan ratusan peserta balapan offroad yang terpaksa menghentikan perjalanannya. Mereka terjebak di medan yang berlumpur. Bahkan beberapa sepeda motor milik peserta sulit dikeluarkan dari kubangan lumpur. Hal ini disebabkan karena sebelumnya daerah tersebut telah diguyur hujan. Tanah yang terlalu lembek dan becek membuat medan tersebut licin dan sulit dilalui oleh motor.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca4iIwWsjYH/

Video yang diunggah oleh @fakta.indo ini sudah mendapatkan 5o ribu likes dan beragam komentar dari warganet.

"Bukan salah rider nya yg ga mampu lewati lumpur, tapi ga kira kira ngasih rute nya," tulis @zhaldy_zw

"Lah panitiannya gimana kaga ngecek jalurnya dulu," tulis @jatibuwono_
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca4iIwWsjYH/

"Ini bukan off road, inimah benteng takeshi," tulis @fallenh_

 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network