Kobra dan Garangan Duel Di Jalan, Pengendara Motor Tak Berani Melintas dan Malah Nonton

"Seekor ular dan seekor garangan terlibat duel di tengah jalanan umum."

Seekor ular dan seekor garangan terlibat duel di tengah jalanan umum. Duel dua satwa liar ini menyebabkan pengendara motor berhenti tak berani melintas.

Video duel satwa liar ini diunggah oleh akun @_wahyudi008 di TikTok. Di tayangan itu, terekam seekor kobra dan seekor garangan yang sama-sama agresif saling serang. Mereka bertarung mempertaruhkan nyawa di tengah jalanan umum.

"bukan main adu skill kingkobra vs musang," tulis @_wahyudi008 di unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@_wahyudi008/video/7032104440370842906?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id7065141018815759873

Di video, juga terekam beberapa pengendara motor berhenti di tengah jalan. Mereka tak berani melintasi area pertarungan dua hewan liar tersebut. Para pengendara motor ini malah menonton ular dan garangan yang saling serang.

Pertarungan dua satwa liar ini, akhirnya dimenangkan oleh garangan. Ular berhasil didesak oleh garangan ke pinggiran jalan. Garangan mengakhiri duel dengan menggigit ular di bagian pangkal kepalanya.

Memenangkan duel, garangan lalu menggondol ular di mulutnya. Garangan berlari cepat masuk ke semak-semak meninggalkan area pertarungan di tengah jalan umum.

@_wahyudi008 bukan main adu skil kingkobra vs musang#fypdongggggggg #bukanmaen🗿 ♬ suara asli  - Yudi92705


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network