Tukang Tahu Ini Beli Minyak Goreng Rp1,7 Juta dalam Tong Begitu Dituang Isinya Air

"Seorang pedagang tahu tertipu saat beli minyak dalam tong."

Seorang pedagang tahu tertipu saat beli minyak dalam tong. Uang Rp 1,7 juta raib, pasalnya di dalam tong tersebut nyatanya berisi air.

"Seorang pedagang tahu di Ledok Kulon Bojonegoro tertipu Rp 1,7 juta. Beli minyak goreng di Babat, isinya air.," tulis @radarbojonegoro di narasi unggahan video di TikTok.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@radarbojonegoro/video/7072683906109017371?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&lang=en

Kejadian ini bermula, ketika korban penipuan membeli minyak dari seseorang yang menawarkanya di Pasar Babat Lamongan saat berjualan tahu goreng. Minyak yang susah dicari, membuat korban memutuskan membeli minyak tersebut. 

Korban diketahui bernama Siti Fatimah, warga Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Kota Bojonegoro. Video kekesalan korban viral di media sosial.

Korban mengaku sempat melihat bahwa dalam jerigen memang berisi minyak goreng. Tapi saat dituang terlihat jika dibawahnya berisi air.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@radarbojonegoro/video/7072683906109017371?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&lang=en

Di tayangan video, juga nampak ketika isi tong dituang ke ember hanya berisi air. Tong yang dikatakan berisi minyak tapi nyatanya berisi air membuat korban kehilangan uang permodalan dagang sebesar Rp 1,7 Juta.

"Beli secukpnya saja maszeh ben ga resiko," saran @robet.

"Bisa aja ter hipnotis yang beli itu," duga @hikmatul_musarofah.

"sy juga pernah ketipu minyak,cuma barang gk dikirim wa langsung di blok sy habis 975 ribu," cerita @riya21 berbagi pengalaman pahit.

@radarbojonegoro Seorang pedagang tahu di Ledok Kulon Bojonegoro tertipu Rp 1,7 juta. Beli minyak goreng di Babat, isinya air. #fyp #tiktoknews #minyakgoreng #viral ♬ suara asli  - Radar Bojonegoro


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network