Timing Tepat, Buang Biji Jeruk ke Jalan Raya Seolah Sebabkan Pemotor Terjatuh

"Setelah memakan jeruknya, dia membuang biji jeruk ke jalan yang ada tepat di depan toko. Tanpa diduga tepat sesaat ia membuang biji jeruk, terdapat motor yang jatuh hingga beberapa part motor hancur."

Membuang sampah sembarangan memanglah sangat mengganggu. Namun bagaimana jadinya jika membuang sampah semabarangan mengakibatkan kecelakaan.

Seperti pada video berikut ini dimana terlihat seseorang yang sedang asik makan jeruk sambil menunggu sebuah toko. Setelah memakan jeruknya, dia membuang biji jeruk ke jalan yang ada tepat di depan toko. Tanpa diduga tepat sesaat ia membuang biji jeruk, terdapat motor yang jatuh hingga beberapa part motor hancur.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaR_Tk-ptWe/

Pria penjaga tokopun terlihat panik setelah dirinya membuang biji jeruk hingga kecelakaan terjadi. Walaupun demikian, penjaga toko tersebut dengan bergegas menolong pengendara sepeda motor tersebut.

Usut diusut, ternyata motor jatuh tersebut bukanlah karena biji jeruk yang dibuang oleh pria penjaga toko, namun karena rem mendadak dan motor tersebut menyerempet motor lain dari arah yang berlawanan. Jatuh karena biji jeruk tersebut hanyalah timing yang tidak sengaja tepat. Namun timing yang kebetulan tersebut sangat jarang terjadi dan membuat warganet heran dengan kejadian tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaR_Tk-ptWe/

Video yang terekam oleh CCTV tersebut telah mendapatkan love lebih dari 2,9K tersebut telah beredar luas di berbagai media sosial dan mendapatkan banyak komentar warganet yang yang heran dengan timing yang pas tersebut.

"Baru biji jeruk itu, kalo biji salak gimana ya😂," tulis akun @workshop_berkah_tech
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CaR_Tk-ptWe/

"Momen yg pas 😂" tulis akun @isma_azzahrah90

"Pas dy lempar biji jeruk mgkin lgsung tumbuh batang.. makanya lgsung nyungsep tu motor," tulis akun @virar3za.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network