3 Tahun Merantau Di Jepang, Pemuda Ini Nyamar Jadi Pembeli Bunga yang Dijual Ibunya

"Tiga tahun merantau di negeri sakura, Jepang, seorang pemuda pulang ke kampung halaman dengan memberi kejutan pada keluarga"

Tiga tahun merantau di negeri sakura, Jepang, seorang pemuda pulang ke kampung halaman dengan memberi kejutan pada keluarga. Pemuda ini berpura-pura atau menyamar jadi pembeli bunga yang dijual oleh ibunya.

Agar penyamarannya sukses saat jadi pembeli, pemuda ini mengenakan helm dan masker. Tiba di rumah, ia bertemu kakak perempuannya. Pemuda ini lalu mengatakan ingin membeli bunga telon.

Momen kejutan anak pada ibu yang penuh haru ini diunggah oleh akun @andreli_48 di Instagram. Di tayangan itu, awal mula nampak seseorang mengendarai motor di jalanan perkampungan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CamjEKWJ0GamgaYk82_406mX1OMv-2-0a5CRuE0/

"Memberi kejutan kepada keluarga, setelah 3 tahun merantau di Jepang," tulis si pembuat video.

Misi pemuda tersebut berhasil. Saat ibunya menyiapkan bunga pesanan, pemuda ini tak dikenali sebagai anaknya.

"Emak gak sadar kalo yang beli bunga itu anaknya," tulis si pembuat video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CamjEKWJ0GamgaYk82_406mX1OMv-2-0a5CRuE0/

Akhirnya, pemuda tersebut melepaskan helm dan masker. Baru kemudian, si ibu terkejut mendapati anaknya yang telah tahunan merantau berdiri di hadapannya. Ibu dan anak ini pun saling berpelukan melepaskan kerinduan.

Video haru pertemuan anak dan ibu ini mendapat banyak sorotan dari warganet. Pertemuan ibu dan anak ini berhasil membikin haru warganet.

"Waahhh ikut bahagia ❤️❤️❤️," komentar @nl_nl_7899.

"Postingan mengandung bawang," tulis @haditsyah46.

"Mewe karna belum bisa ngebahagiain ortu ☺," tulis @dionsansrx.

@tiokun225 Kejutan untuk emak 🥺 #kenshu #kenshuseijapan🇮🇩🇯🇵🎌 #kenshuuseijapan🇮🇩🇯🇵 #kenshuseijapan #kenshuuseijapan #anakrantau #emak #keluargabahagia #kejutan #kenshuseijapanindonesia #ibu #cintaibu #viral #blitar #jepangtiktok #jepangindonesia #jepang ♬ Bunda - Potret


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network