Truk Angkut Minyak Goreng Terguling di Tol Cipali, Warganet Sebut Bongkahan Emas Jatuh

"Warganet menyebut beruntung kecelakaan tersebut di jalan tol sehingga muatannya tidak dijarah warga. Hal ini lantaran minyak goreng adalah barang langka saat ini."

Sebuah truk yang mengangkut minyak gooreng mengalami kecelakaan di Tol Cipali. Truk tersebut terguling dan memuntahkan seluruh muatannya di pinggir jalan tol.

Video kecelakaan truk itu diunggah oleh akun @underc0ver.id. Dalam unggahannya, akun ini menuliskan keterangan bahwa kejadian nahas itu terjadi pada Sabtu (26/02/2022) lalu.

"Kejadian sabtu sore (26/02/2022). Sebuah truk yang mengangkut minyak goreng kemasan mengalami kecelakaan di Tol Cipali (Cikopo - Palimanan) tepatnya di Km 179," tulis akun @@underc0ver.id.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CafHPFVpHdm/

Dalam video terlihat truk yang memiliki cat warga merah dan kuning ini terguling. Muatannya yang berupa minyak goreng kemasan pun berhamburan di rumput yang ada di seberang jalan tol.

Tidak dijelaskan penyebab kecelakaan tersebut. Belum diketahui juga apakah ada korban jiwa dalam insiden ini.

Namun warganet lebih menyoroti banyaknya minyak goreng yang berserakan di tanah. Warganet menyebut beruntung kecelakaan tersebut di jalan tol sehingga muatannya tidak dijarah warga. Hal ini lantaran minyak goreng adalah barang langka saat ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CafHPFVpHdm/

"Yang kita liat itu minyak goreng, yang ibu ibu liat itu bongkahan mas yang jatoh 🤣," tulis akun @ikrom_hmm.

"Untung dijalan tol, coba jalan biasa udah abis sama emak2 sekampung," tulis akun @lilyaliajsc.

"Coba kalo ga ditol. Udh dijarah itu wkekek," tulis akun @ryanprdanaa.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network