Bikin Haru, Pria Ini Gendong Anaknya Saat Hadiri Pernikahan Mantan Istrinya

"Dalam akhir video, mereka semua berpelukan mesra seperti keluarga hingga akhirnya sang ayah dan anak pergi menuruni panggung mempelai ."

Anak manapun tidak pernah ingin orangtuanya berpisah, karena orangtua adalah hal yang paling penting bagi anak. Namun tetap saja pada kenyataannya masih terdapat kasus perceraian yang terjadi.

Pada video yang telah beredar di media sosial ini memperlihatkan seorang suami menggendong anaknya untuk menghadiri upacara perkawinan mantan istrinya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZqeo5_pKyb/

Diketahui pasangan yang telah memiliki seorang anak lalu bercerai. Dan kini sang istri telah menikah lagi dengan pria lain. Pada awal video terlihat sang ayah yang menggendong anaknya naik ke atas panggung pelaminan untuk memberikan selamat kepada mantan istrinya.

Sang Ibu pun ingin memeluk anak kandungnya yang sedang digendong oleh mantan suaminya, namun terlihat anak menggelengkan kepala, menandakan ia tidak mau dipeluk. Kemudian sang ayahpun terlihat menyalami mantan istrinya dan suami barunya tersebut sambil mengucapkan selamat untuk perkawinan mereka berdua.

Dalam akhir video, mereka semua berpelukan mesra seperti keluarga hingga akhirnya sang ayah dan anak pergi menuruni panggung mempelai tersebut sambil tetap menggendong anaknya lalu mencium dan mengusap anaknya tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZqeo5_pKyb/

"Apapun alasannya, perpisahan antara kedua orang tua, anak yang paling dirugikan..... Tahan egomu.. Demi kepentingan buah hatimušŸ˜¢," tulis akun @bhagussusanto

"Sedih,,, ujung"nya anak yg jadi korban,,, bukan tentang siapa yg salah, tapi siapa yg mau bertahan demi kebahagian anak," tulis akun @syukur_syr

Dan ternyata video yang telah beredar di media sosial tersebut hanyalah konten, namun diambil dari kisah nyata sang pembuat konten yang diketahuai bernama Andranata.

Andranata pun mengungkapkan "Sebenarnya video tersebut hanyalah konten, namun diambil dari kisah nyata". "Anak kecil yang ada di video tersebut adalah aku saat masih kecil, dan ayah yang ada di video tersebut adalah almarhum ayahku," terangnya kepada media.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZqeo5_pKyb/

Namun dari video ini kita semakin menyadari kalau perpisahan dengan apapun alasannya akan menyakiti seorang anak.

"Tidak ada yang lebih sakit hati selain seorang anak yang tau kedua orang tua kandungnya sudah tak lagi bersama," terang akun @panggilsaja_paman


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network