Pria Asal Turki Ini 78 Kali Positif Covid-19, 14 Bulan Hidup dalam Isolasi

"Muzaffer menghabiskan waktu kurang lebh sampai 14 bulan, alias lebih dari satu tahun dalam hidupnya untuk isolasi di rumah sakit dan di rumah."

Seorang pria asal Turki ini sungguh malang nasibnya. Betapa tidak, sepanjang hidupnya Muzaffer Kayasan sudah positif terinfeksi Covid-19 tidak kurang dari 78 kali. Pria berusia 56 tahun asal Turki pertama terinfeksi pada November 2020.

Dilaporkan oleh, Oddity Central, Muzaffer Kayasan dinyatakan positif terinfeksi hingga setidaknya 78 kali. Muzaffer menghabiskan waktu kurang lebh sampai 14 bulan, alias lebih dari satu tahun dalam hidupnya untuk isolasi di rumah sakit dan di rumah. 

Namun tak disebutkan rinci apakah selama 14 bulan ini, Muzaffer terus-menerus positif untuk Covid-19 sebanyak 78 kali.

Awalnya, saat terinfeksi dengan Covid-19 pada November 2020, Muzaffer sempat dirawat di rumah sakit hingga penyakitnya tidak terlalu parah. Muzaffer berhasil melewati badai pertama dan gejala Covid-19 yang lebih buruk, tetapi nyatanya virus itu tetap ada di sistem di tubuhnya.

Akibatnya, tiap tes Covid-19 yang ia jalani semenjak saat itu hasilnya selalu positif. Membuat hidup Muzaffer dihabiskan dengan isolasi, baik di rumah sakit atau isolasi mandiri di rumah.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network