Bukannya Melerai, Pemuda Ini Malah Review Ibu-Ibu Tetangganya yang Berantem

"Dalam video tersebut terlihat seorang pemuda sedang berlari dari depan rumahnya menuju rumah tetangga."

Hidup bertetangga tidak akan jaminan tidak mengalami gesekan dan salah paham. Akan tetapi sebagai tetangga yang baik adalah mereka yang mampu melerai tetangga mereka saat terjadi perselisihan. Jangan seperti apa yang pemuda ini lakukan.

Dilansir dari Instagram.com, akun @video_medsos mengupload sebuah video dengan caption: "Baru kali ini ada tetangga berantem direview 😩🤣"

Dalam video tersebut terlihat seorang pemuda sedang berlari dari depan rumahnya menuju rumah tetangga. Sambil berlari ia mengatakan
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYoDvZyIg97/

"Ayo gaes, kita akan ngerepiu gais, ngerepiu apa ?. tetangga aku pasea (bertengkar, red.)".

Tidak jauh dari rumah ia terlihat beberapa orang perempuan berkumpul di depan rumah, terdengar beberapa teriakan, dan ucapan dengan nada tinggi. Selanjutnya pemuda tersebut mengatakan.

"Pertama-tama kita tolongin gais. Ibu-ibunya udah jerit-jerit aja gais. Tunggu aja dulu sebelum saling jambak. Ouh udah saling jambak gaes,". Dan video pun terhenti.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYoDvZyIg97/

Sontak saja video menarik perhatian warganet. Sampai saat ini video ini telah mencapai 1.321 Likes dan 42 komentar. beberapa komentar dari warganet diantaranya

"Langsung ke TKP 😃," ungkap @eman.chelsea

"😂 wong edannnn...tp seru juga," ujar @betdrian_versteegh
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYoDvZyIg97/

"Ah rada gelo maneh . 😂😂😂" tulis @_dnrstnd_.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network