Susur Sungai di Hutan, Malah Bertemu Piton Besar

"Tengah asyik susur sungai, sekelompok orang bertemu dengan ular piton besar. Ular itu berada di antara celah-celah batuan sungai."

Tengah asyik susur sungai, sekelompok orang bertemu dengan ular piton besar. Ular itu berada di antara celah-celah batuan sungai.

Keberadaan ular piton itu membuat gentar penyusur sungai melanjutkan perjalanannya.

"Lagi assik susur sungai malah bertemu ini bikin merinding," tulis perekam video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CZvniClgOPt/

Dari kejauhan, ular piton ini tak begitu nampak. Pasalnya, ular disamarkan oleh bebatuan sungai yang memiliki keserupaan warna dengan sisik ular.

Video ini diunggah oleh akun @mancingpost di Instagram. Di tayangan ini, keberadaan ular diketahui oleh salah seorang dari kelompok penyusur sungai. Ia lantas memberitahukan keberadaan ular piton ini ke temannya.

Ular piton tersebut terekam memiliki ukuran besar dan panjang. Ular tersebut mungkin adalah penghuni kawasan sungai tersebut.

Video ini mendapat berbagai respon dari warganet mulai dari berbagi pengalaman serupa sampai bayangan ngeri bila mendapati pengalaman bertemu ular piton besar.

"Aku pernah pas pulang mancing papasan sama ular segede itu, untungnya dia melintang cuma nyebrang dari kiri ke kanan, dan pas papasan untungnya kepalanya dah masuk semak, coba kalo dia ngeliat gatau dah 😂 kebetulan kiri kanan jalanan yg ku lewatin tu hutan semua ..," cerita @rahauning.

"KBurr 😂😂😂😂," komentar @riokembara.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network