Pemuda Ini Panen Ular Kadut Gendut-gendut di Kebun Sawit

"Dengan hanya mengenakan baju dan celana pendek, ia menangkap ular dan menaruhnya di sebuah karung dengan dibantu temannya"

Ular merupakan binatang yang banyak ditakuti orang, keberadaannya dianggap sebagai ancaman sehingga banyak orang yang takut dan menghindari ular jika sekiranya bertemu dengan hewan tersebut. Namun kali ini justru terlihat seorang yang dengan berani menangkap ular.

Seorang laki-laki yang terlihat sigap saat menangkap ular. Tidak hanya satu dua ular yang ditangkap, ada banyak ular yang dia jinakkan dengan tangan kosong. Ular yang terlihat berada rerumputan di perkebunan sawit langsung ditangkap oleh pemuda tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/B8NbgR3hPY6/

Belum cukup dengan ular yang yang dia tangkap, dia kembali mengorek-orek beberapa lubang yang diperkirakan terdapat ular. Dia memburu ular dengan tangannya dan tanpa pelindung sedikitpun.

Dengan hanya mengenakan baju dan celana pendek, ia menangkap ular dan menaruhnya di sebuah karung dengan dibantu temannya. Ia menenteng ular di tangan kanan dan kirinya bak penjinak ular profesional.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/B8NbgR3hPY6/

Salah satu perekam videopun terdengar berkata 'Panen raya ular kadut, duit-duit'. Diduga sang penangkap ular akan menjual ularnya setelah ia tangkap.

Pada video juga terlihat ada beberapa orang yang menonton kejadian tersebut secara langusung. Di duga adalah pekerja sawit. Mereka terdengar menjerit saat penangkap ular beraksi menjalankan aksi penangkapannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/B8NbgR3hPY6/

Sampai pada akhir video, seorang laki-laki penangkap ular tersebut berjalan dan mencari ular-ular yang lain untuk ditanggakapnya bak panen raya ular kadut.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network