Momen Ayah Ajak Anaknya yang Diwisuda Selfie Pakai HP Jadul Ini Viral

"Kejadian tersebut direkam secara diam-diam oleh seorang yang kebetulan berada di lantai atas di belakang mereka. Dia merekam momen haru tersebut dan membagikannya di akun TikTok dengan nama akun @mamakuaciii."

Sosok ayah tentunya adalah hal salah satu hal yang paling penting bagi anak. Ayah mana yang tidak bangga ketika anaknya telah menyelesaikan kuliahnya hingga wisuda.

Pada video singkat berikut terlihat seorang yang bangga pada anaknya. Dalam video yang viral ini terlihat seorang ayah yang mengajak anaknya selfie dengan pakaian wisudanya. Sang anakpun tidak segan-segan berfoto selfie bersama ayahnya.

Yang membuat makin haru, di saat wisudawan yang lain menggunakan kamera canggih untuk mengabadikan momen-monen wisuda mereka, ayah tersebut terlihat hanya menggunakan HP jadul saat berfoto selfie. Ayah tersebut terlihat merangkul anaknya tanda bangga bahwa anaknya kini telah lulus kuliah.

Ayah yang sudah tampak paruh baya berambut putih itupun terlihat beberapa kali menekan-nekan tombol HP nya sampai pada akhirnya sang anak merogoh kantong celananya mengambil HP miliknya untuk berfoto selfie bersama ayahnya tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXh26ZIpRUw/

Kejadian tersebut direkam secara diam-diam oleh seorang yang kebetulan berada di lantai atas di belakang mereka. Dia merekam momen haru tersebut dan membagikannya di akun TikTok dengan nama akun @mamakuaciii. Sampai saat ini video tersebut telah banyak dibagikan di media sosial dan viral hingga mendapatkan banyak komentar dari warganet.

"Begitulah ayah! Biar gak punya hp bagus, asal anak lulus. β€οΈπŸ‘" tulis akun @ebod_dre4mer

"sehat2 teruuss bapaakk πŸ˜’πŸ™ semoga anaknya selalu bikin bangga dan berbakti πŸ’–" tulis akun @dapurmiuw

"Mewek seketika😭😭😭" tulis akun @bellakartika14



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network