Tokek Gendut dan Besar di Dinding Rumah Ini Bikin Merinding

"Seekor tokek dengan ukuran tubuh gendut dan besar keluar dari sarangnya dan merayap di dinding rumah."

Seekor tokek dengan ukuran tubuh gendut dan besar keluar dari sarangnya dan merayap di dinding rumah. Pemilik rumah berupaya mengusir tokek tersebut menggunakan galah bambu.

Tokek gendut dan besar itu bikin merinding. Pasalnya, satwa dalam keluarga reptil ini memiliki kulit berwarna coklat dan terdapat bintik-bintik kecil.

Video tokek gendut ini diunggah oleh akun @viralcyin di Instagram. Di video itu terlihat seseorang berupaya mengusir tokek yang berkeliaran di dalam rumah. Seseorang itu menggunakan galah bambu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYijhRDr9Rd/

Tapi tokek gendut tersebut hanya berdiam. Ia tak melakukan gerakan apapun saat hendak diusir. Tokek tersebut menempel kuat di dinding.

Akhirnya, secara tiba-tiba tokek merayap. Gerakan tokek ini membuat pemilik rumah keget. Terdengar suara perempuan menjerit kaget atau ketakutan ketika tokek merayapi dinding menjauh dari galah bambu.

Video tokek gendut ini ternyata tak hanya membuat merinding pemilik rumah. Sejumlah warganet juga membayangkan bakal alami takut jika mendapati tokek besar dan gendut berkeliaran di rumah mereka.

"Auto pingsan kalo tu benda jatuh trus bs lari lari 😂😂," komentar @bayoe_nugroho_.

"Makan apa kok bisa sebesar itu," tulis @herlinda_novia.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network