Injak Makanan Saat Liwetan Bersama, Pria Ini Disumpahi Warganet

"Tidak disangka seorang pria yang mengenakan kaos hitam dengan topi yang menginjak makanan tersebut tanpa merasa bersalah."

Salah satu yang membuat seru saat bersama dengan sahabat dan teman tongkrongan adalah candaan dan kekonyolannya. Namun meskipun tujuannya untuk menghibur, bercanda tentunya memiliki batasan. Ada beberapa etika yang tidak boleh dilanggar. Karena sebagai manusia beradab, dalam bergaul juga harus pandai memposisikan segala tindakan yang mencerminkan nilai dan norma.

Tidak sedikit dijumpai kejadian yang kurang pantas dilakukan seseorang saat sedang berkumpul. Kebanyakan dari mereka berlindung dari kada 'cuma bercanda' untuk mewajarkan tindakan yang sudah jelas salah. Seperti halnya kisah berikut ini
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYTiCjGpTnU/

Sebuah video memperlihatkan kumpulan pemuda sedang mengadakan acara makan bersama. Mereka menggunakan konsep liwetan atau yang dikenal dengan makan bersama menggunakan alas daun pisang. Tradisi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

Saat mereka tersebut sedang menikmati hidangan, tidak disangka seorang pria yang mengenakan kaos hitam dengan topi yang menginjak makanan tersebut tanpa merasa bersalah. Hal ini mengundang tawa teman-temannya yang sedang makan. Namun ada juga yang nampak kesal dan pergi menjauhi lokasi. 
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYTiCjGpTnU/

Video yang diunggah oleh @underc0ver.id ini sudah mendapatkan 8 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"makanan nya jadi mubazir😢," tulis @pras_sahid899.

"Sumpah ga lucu!!!," tulis ranisaawaliatu.

"Gak lucu sama sekali sumpah. Paling kalo aku disitu bakal protes sih, gak malah ketawa. Serius," tulis @ereienerfourenone.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYTiCjGpTnU/

"Ya gitu.. ntar kalo marah malah dikatai pergaulannya kurang jauh atau apa lah 😂😂 aneh memang," tulis @m.canyongabriel

Warganet dibuat geram dan menilai aksi pria tersebut tidak lucu. Meskipun maksud pria tersebut hanyalah sebagai candaan semata, namun tidak sepantasnya makanan untuk mainan. ,
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYTiCjGpTnU/

Mengingat masih banyaknya orang yang tidak mampu yang kelaparan, tentunya aksi pria tersebut sangatlah tidak bijak. Mirisnya teman-temannya justru tertawa dan menganggap hal tersebut lucu.
 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network