Baru Pertama Punya Anak, Ibu Ini Bedaki Bayinya Bak Pisang Crispy

"Baru pertama punya anak, seorang ibu merawat bayinya dengan cara tak terduga dan menimbulkan heboh."

Baru pertama punya anak, seorang ibu merawat bayinya dengan cara tak terduga dan menimbulkan heboh. Bayi itu ia lumuri sekujur tubuhnya dengan bedak dingin.

Akibatnya, bedak yang mengering di tubuh bayi ini membuat kulitnya putih semua. Penampakan bayi tersebut jadi seperti pisang crispy.

Video ibu yang bedaki bayinya bak pisang crispy ini diunggah oleh akun @pewarta.id. Di awal video, nampak bayi yang berlumuran bedak ini membikin heboh. Bayi yang digendong ini membuat suasana heboh dan terdengar beberapa orang tertawa melihat penampilan si bayi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYQ2nU2pcYw/

"Jadi ceritanya ibunya gak tau kalau bedak adem itu harus dipakai sedikit2, lha ini 1 plastik di pakai semua, jadi gak tau gimana cara pakainya," tulis @pewarta.id di narasi unggahannya.

Kejadian ini berawal ketika si ibu memberikan bedak dingin kepada sang anak. Ibu tersebut tidak tahu cara atau aturan menggunakan bedak dingin.

Ibu ini lalu mengoleskan satu plastik bedak dingin ke seluruh tubuh anaknya. Padahal seharusnya bedak dingin itu digunakan sedikit demi sedikit.

"Maklum anak pertama dan baru punya anak.. setelah kering jadinya malah kaya pisang crispy," lanjutan narasi @pewarta.id

Betapa kagetnya ibu-ibu yang datang melihat kondisi bayi itu. Mereka pun dibuat tertawa terbahak-bahak melihat bayi yang bak pisang crispy.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network