Nelayan & Wisatawan Jaring dan Tangkap Ikan Besar-besar di Pantai yang Indah Ini Viral

"Tak disangka, ikan yang berhasil ditangkap pun jumlahnya banyak dan berukuran besar-besar."

Pantai masih menjadi salah satu destinasi paling populer yang dipilih oleh banyak orang untuk menghabiskan masa liburnya. Deburan ombak dan putihnya pasir pantai seakan bisa mengobati kepenatan aktivitas sehari-hari. Selain pemandangan yang indah, terkadang para wisatawaan bisa langsung menyaksikan aktivitas para nelayan saat mencari ikan di laut.

Video ini memperlihatkan suasana pantai yang dipenuhi oleh wisatawan. Menariknya, para wisatawan dihebohkan dengan banyaknya ikan di tepi pantai. Jika dilihat dari penampakannya, ikan-ikan tersebut merupakan ikan tuna.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CX8rXfThZS_/

Wisatawan yang didominasi oleh anak-anak ini berlomba-lomba menangkap ikan di tepi laut. Bersama dengan nelayan, para wisatawan juga membantu menangkap ikan.

Tak disangka, ikan yang berhasil ditangkap pun jumlahnya banyak dan berukuran besar-besar. Nelayan dan wisatawan pun bergotong royong menarik jaring yang berisi ikan tersebut ketepian.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CX8rXfThZS_/

Video yang diunggah oleh @viralcyin mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Rame banget yak," tulis @viralcyin

"subhanallah….," tulis @ika_ydy
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CX8rXfThZS_/

"Masya'Allah😍," tulis @megafitriia

Melihat video tersebut, warganet dibuat kagum dengana banyaknya ikan di pantai tersebut. Tak hanya banyak, ikannya pun besar-besar. Hal ini menandakan masih lestarinya perairan tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CX8rXfThZS_/

Semoga dari video ini bisa menginspirasi banyak orang untuk menjaga kelestarian laut. Karena ketika laut terjaga dan lestari membuat hasil lautnya pun semakin banyak dan beragam.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network