Truk Sedot WC Bocor Tangki, Muatan Berceceran di Jalan Raya Depan Pasar ini Viral

"Truk pengangkut pembuangan septic tank atau sedot WC alami kebocoran tangki. Akibatnya muatan truk berceceran di jalan raya."

Truk pengangkut pembuangan septic tank atau sedot WC alami kebocoran tangki. Akibatnya muatan truk berceceran di jalan raya.

Truk sedot WC itu mengalami kebocoran di bagian belakang truk. Video tumpahan muatan yang berceceran di jalan raya di kawasan pasar ini pun viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh akun @lamongan.update di Instagram. Kejadian ini direkam oleh pengendara motor. Di tayangan itu terlihat ceceran limbah berceceran di jalan raya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CX3LkUrpB5a/

Kronologi kejadian ini, diinformasikan oleh @lamongan.update, mulanya satu unit truk bermuatan limbah milik PT Karunia Alam Segar (Mie Sedaap Gresik) melaju dari arah Gresik ke arah Tuban. Sampai di desa Kranji (depan Pasar Kranji) ada insiden pintu bak truk yang belakang terbuka.

"mengakibatkan muatan limbah tumpah ke jalan raya," tulis @lamongan.upadate di akhir narasi unggahannya.

Video ini mendapat banyak sorotan dari warganet, sebagian warganet tak dapat membayangkan bau yang menguar di kawasan tersebut.

"Telat baca info min...ud aq lewatim masaAllah baunya miinnnn dlm mobil pun masih kecium bau busuk😭😭," komentar @dhianarisk.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network