Pria Ini Beri Napas Buatan Pada Monyet yang Sekarat Usai Diserang Kawanan Anjing

"Warganet dibuat kagum dan terharu dengan aksi penyelamatan monyet tersebut. Banyak yang memberikan apresiasi tinggi pada pria tersebut"

Cardiopulmonary resuscitation (CPR) merupakan tindakan yang dilakukan untuk memberikan pertolongan pertama pada seseorang yang tidak bernapas karena kondisi tertentu. Ternyata CPR sendiri tidak hanya menyelamatkan manusia saja, tapi juga bisa diterapkan pada binatang. Hal inilah seperti kisah berikut ini.

Beredar sebuah video aksi seorang pria yang menerapkan CPR dengan memberikan pernapasan buatan untuk menyelamatkan seekor monyet. Pria yang berasal dari Tamil Nadu itu mencoba menyelamatkan seekor monyat yang diserang oleh kawanan anjing.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXlef7aAPpT/

Setelah mengusir anjing-anjing ganas, dia menyadari monyet tersebut sudah tidak bernapas. Merasa tidak tega, pria tersebut langsung memberikan pertolongan pertama dengan menekan bagian dada dari monyet dan memberikan napas buatan.

Beruntungnya, monyet tersebut tersadar dan bisa bernapas lagi. Setelah monyet tersebut tersadar, pria itu nampak tersenyum bahagia dan memeluk monyet tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXlef7aAPpT/

Video yang diunggah oleh @grammatikal ini sudah ditonton sebanyak 8 ribu views dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Makasih udah menyelamatkan saudara gw bang. 🥺" tulis @xypnteins_

"Terharuu.. Keren banget pak. Makasiih Pak.. " tulis @woodz_cho23

"I see human with humanity at least,"
tulis @yogafajark

"Salut,, dgn pria ini,,, " tulis @yudiharsoni
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXlef7aAPpT/

Warganet dibuat kagum dan terharu dengan aksi penyelamatan monyet tersebut. Banyak yang memberikan apresiasi tinggi pada pria tersebut karena meskipun hanya seekor monyet, pria itu memiliki hati nurani untuk menyelamatkannya tanpa ragu.



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network