Berhentikan Kereta Sembarangan Demi Jajan di Warung Pinggir Jalan, Masinis Ini Diskors

"Dan sang masinis tersebut memberhentikan kereta api di tengah perjalanan hanya untuk membeli yoghurt."

Masinis merupakan orang yang mengendarai dan mengatur operasional kereta api. Masinis bertanggungjawab penuh terhadap jalannya sebuah kereta api. Akan tetapi bagaimana jika kelakuan masinisnya seperti ini?.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXdSKUprluu/

Dilansir dari Instagram.com, akun @wowfakta mengupload sebuah video yang memperlihatkan seorang pria keluar dari sebuah toko di pinggir jalan. Pria itu kemudian berjalan ke arah kereta api yang berhenti.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXdSKUprluu/

Sejurus kemudian ia masuk ke dalam dan kereta tersebut berjalan kembali. Setelah di telusuri, pria tersebut merupakan seorang masinis kereta. Dan sang masinis tersebut memberhentikan kereta api di tengah perjalanan hanya untuk membeli yoghurt. Kejadian ini terjadi di Pakistan. Dan sontak saja masinis tersebut mendapatkan hukuman atas kelakuannya tersebut.

Sontak saja video ini menarik perhatian warganet. Sampai saat ini video ini telah mendapatkan 13.709 Likes dan 144 Komentar.

"Pasti disuruh istri tuh..makanya ga bisa nolak 😢" ungkap @galihsputra
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXdSKUprluu/

"kali aja krn ngantuk mkanya brhnti buat persediaan ga ngantuk," ujar @fikhriansyah05_

"Pernah terjadi di st. Parungkuda nih, masinisnya jajan dulu tp memang pas jadwal keretanya berhenti di situ sih jd gk masalah sebenarnya.. yg jd masalah krn ada org ngerekam terus disebarkan dg caption macem2 🤣" tulis @andri.priyanto


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network