Cara Mancing Ini Viral, Warganet Sebut Teknik Tangkap Ikan Ala Komando

"Cara menangkap ikan dengan teknik yang unik itu mendapat banyak penamaan dari warganet. Ada yang mengatakan teknik gabruk hingga teknik ala Komando"

Memancing dengan mengunakan joran dan duduk di pinggir sungai merupakan hal yang biasa, akan tetapi tidak dengan teknik memincing satu ini. Dilansir dari Instagram.com, akun @gofhisingindo mengupload sebuah video dengan caption: "Ini teknik apaan yak???"
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXdkKotpWzr/

Dalam video tersebut terlihat seorang pria sedang menunggu di pinggir sungai dengan sabar. Dia juga memegang sebatang kayu  kecil. Tak lama kemudian terlihat terlihat seekor ikan besar mendekati kayu tersebut. Tidak lama kemudian pria tersebut melompat menyergap ikan tersebut. Akan tetapi terlihat ada yang unik. Pria tersebut berlumuran lumpur di sekujur tubuhnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXdkKotpWzr/

Sontak saja video ini menarik perhatian warganet, sampai saat ini video ini telah mencapai 114.104 Tayangan dan 42 komentar.

"Tehnik gabrug miiiin," ujar @syafyra_1177

"Tenik kodok mengejar cinta min...😂😂😂," ungkap @alie_saja_

"Komando," tulis @atfa19.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXdkKotpWzr/

Cara menangkap ikan dengan teknik yang unik itu mendapat banyak penamaan dari warganet. Ada yang mengatakan teknik gabruk hingga teknik ala Komando. Hal ini karena sekujur tubuh pria itu dibaluri lumpur seperti seorang prajurit TNI yang sedang menlakukan kamuflase di area berlumpur.

Apapun namanya, yang jelas pria tersebut pada akhirnya sukses menangkap ikan berukuran besar tanpa kail. Video ini pun bisa ditiru warganet jika ingin menangkap ikan tetapi tidak memiliki peralatan memadai.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network