Cari Ikan dengan Cara Disetrum, Pria Ini Malah Bikin Temannya Kelojotan di Sawah

"Tengah mencari ikan dengan cara disetrum disetrum, seorang pria alami sial. Pria tersebut kelojotan kesetrum di aliran irigasi pinggiran sawah."

Tengah mencari ikan dengan cara disetrum disetrum, seorang pria alami sial. Pria tersebut kelojotan kesetrum di aliran irigasi pinggiran sawah.

Kejadian ini diunggah oleh akun @gofishingindonesia di Instagram. Terekam di tayangan itu, dua pria tengah cari ikan dengan cara disetrum. Satu orang pria memegang tongkat setrum ikan ditemani oleh pria berbaju kuning.

Di sati momen, nampak pria berkaos kuning hendak memungut ikan yang berhasil disetrum. Tapi ia mengalami sial. Ternyata di air irigasi itu masih mengalir setrum.

"Becandanya kang setrum," tulis @gofishingindonesia di narasi unggahannya.

Nampaknya ujung tongkat setrum masih masuk di air irigasi. Pria berkaos kuning pun kelojotan di sawah. Ia rebah di pinggiran sawah akibat kesetrum.

Tayangan ini mendapat sorotan dari warganet. Beberapa warganet berbagi pengalaman sial akibat setrum ikan.

"Pernah tetangga saya, suami istri nyetrum di sawah, suaminya dah bilangin istrinya suruh di belakang, eh istrinya tetep di depan, ngga sengaja nginjek lumpur yg sedang di setrum, tau tau istrinya kaku dan jatoh😂, habis itu kapok suaminya ga mau nyetrum lagi😂," komentar @aldi_kurniawan97.

"Saking semangatnya 😂😂😂😂😂 takut buruan lepas," tulis @imams68.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network