Viral Buruh Pabrik di Bogor Kesurupan Massal

"Sejumlah buruh pabrik di salah satu perusahaan di Bogor, Jawa Barat alami kesurupan massal. Kesurupan massal tersebut bermula saat jam istirahat makan."

Sejumlah buruh pabrik di salah satu perusahaan di Bogor, Jawa Barat alami kesurupan massal. Kesurupan massal tersebut bermula saat jam istirahat makan.

Kejadian ini viral di media sosial setelah diunggah oleh akun instagram @infojawabarat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXQtBIgp5Mv/

Tertera informasi, karyawan kesurupan itu terjadi di PT Simone Accessary Collection di Kampung Parungdengdek, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Di keterangan narasi unggahan tersebut juga dijelaskan kesaksian karyawan. Keterangan Evi, salah satu karyawan yang mengalami kesurupan, mulanya ada karyawan yang mengalami kesurupan di gedung 3 dan secara bersamaan ratusan karyawan mengalami kepala berat dan pengap.

"Iya tadi barusan kejadiannya, nggak tau kerasa pengap dan kepala berat. Di dalam gedung 3 terus menular ke yang lain. Sampai saya nggak sadar ada yang yang teriak-teriak dan tampa diketahui saya juga ikut kesurupan," katanya saat mulai sadar, Kamis (9/12/2021).

Sedang di tayangan video, nampak beberapa pria menggotong karyawan perempuan yang tak sadarkan diri. Sejumlah karyawan itu tengah alami kesurupan. Mereka dibaringkan di lantai. Tak diketahui pasti penyebab kesurupan massal tersebut. 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network