Bocah Ini Salto di Kolam Renang Tapi Ternyata Tak Bisa Berenang Hingga Nyaris Tenggelam

"Setelah salto ke dalam kolam renang, kejadian tak terduga pun terjadi. Anak tersebut ternyata tidak bisa berenang."

Berenang merupakan aktivitas yang digemari banyak orang. Selain menyegarkan badan juga sebagai bentuk olahraga. Meski sangat menyenangkan, bagi orang-orang yang belum mahir berenang sebaiknya diperlukan pengawasan dari orang lain, khususnya saat berenang di kolam yang dalam. Jika tidak bisa seperti kejadian berikut ini.

Sebuah video memperlihatkan suasana kolam renang yang cukup ramai pengunjung. Nampak seorang anak laki-laki yang mengenakan kaos kuning sedang bersiap-siap untuk melompat ke kolam renang.

Tak tanggung-tanggung ia pun dengan percaya diri melompat dengan gaya salto kebelakang. Setelah masuk ke dalam air, kejadian tak terduga pun terjadi. Anak tersebut ternyata tidak bisa berenang.

Ia tidak menyangka bahwa kolam itu memiliki kedalaman melebihi tinggi badannya. Melihat anak tersebut mulai tenggelam, seorang wanita yang sedang berenang di sampingnya mencoba untuk menolong anak tersebut. Namun karena panik, keduanya justru sama-sama tenggelam.
 
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXIRcKYB8H3/

Menyadari ada anak yang tenggelam, seorang pria mencoba untuk menolong kedua anak tersebut. Satu persatu pria yang mengenakan pakaian serba hitam itu mengangkat anak itu ke tepi kolam.

Belum diketahui secara pasti apakah ada korban terluka atau tidak, namun kejadian ini membuat anak dan wanita tersebut shock.

Video yang diunggah oleh @paguyonan ini sudah ditonton sebanyak 88 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.

Gila ya malah dengan santainya bisa nge record ama komen ngoceh2” tulis @thaifa_manshurah

Bagus sekali penempatan kamera nya mba sangan bagus melihat orang yg hampir mati tenggelam alangkah lucunya negeri ini orang mau mati bukan nya minta pertolongan Mala santai sambil vidioin👏👏” tulis @kurniyawan.ahmad

bapak" yg nolong nya itu bisa balik ga ?😮” tulis @ian29januari

Melihat video tersebut, warganet dibuat geram dengan sang perekam video yang nampak tidak peka dan tidak buru-buru menolong anak yang tenggelam tersebut. 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network