Video Singa Gertak Turis Agar Tetap di Dalam Mobil Ini Ditonton 124 Juta Kali

"Video singa menggertak turis agar tetap di dalam mobil diunggah oleh akun @Latest Sighting di YouTube. Video ini mendapat banyak perhatian dari warganet dengan ditonton sebanyak 124 juta kali dan menghimpun 16.761 komentar."

Video singa menggertak turis agar tetap di dalam mobil diunggah oleh akun @Latest Sighting di YouTube. Video ini mendapat banyak perhatian dari warganet dengan ditonton sebanyak 124 juta kali dan menghimpun 16.761 komentar.

Di tayangan itu, seekor singa nampak tengah bersantai di pinggiran jalan raya. Di hadapan singa itu berjejer 4 mobil. Di masing-masing mobil nampak beberapa orang tengah mengamati raja hutan tersebut.

Beberapa orang nampak mengabadikan singa tersebut dengan memotret dari layar hp masing-masing. Di salah satu mobil, terlihat dua anak kecil antusias memotret singa. Kepala mereka keluar dari jendela mobil.

TamanPendidikan.com

Singa mengaum gertak turis di dalam mobil

Singa tersebut nampak santai dan seakan tak terusik dengan kehadiran para turis. Singa tetap duduk menggelesot di pinggir jalan.

Tiba-tiba saja singa tersebut mengaum. Suara singa yang menggelegar mengagetkan para turis. Nampak dua anak yang sebelumnya memotret terperangah kaget. Kedua anak tersebut langsung masuk ke dalam mobil.

Singa tersebut lalu berjalan santai meninggalkan para turis. Ternyata di samping singa tersebut juga menggelosot dinga betina. Dua singa ini bernajak pergi dengan santai setelah gertak turis.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network