Lapangan Bola di Atas Gunung Bikin Warganet Penasaran Berapa banyak Stok Bolanya

"Selain pertandingan yang menarik, pemandangan sekitar pun tak lepas dari perhatian. Hal ini karena lapangan sepak bola tersebut terletak di atas pegunungan sehingga pemandangan bukit yang diselimuti kabut menjadi latar lapangan tersebut"

Sepak bola merupakan salah satu cabang olah raga yang populer di dunia. Dari anak muda hingga lanjut usia banyak yang menggemari permainan ini.

Di setiap perkampungan biasanya akan dijumpai lahan untuk lapangan sepak bola, yang digunakan sebagai fasilitas umum. Bahkan secara rutin, kerap diadakan perlombaan tarkam (antar kampung).

Berbicara mengenai lapangan sepak bola, pernahkan kalian membayangkan apakah ada lapangan di atas pegunungan?
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWIsfmEBym_/

Lapangan di atas pegunungan ini ternyata benar adanya. Hal ini dapat dilihat dari sebuah video yang sempat menjadi perbincangan publik.

Dalam sebuah video berdurasi singkat, nampak suasana pertandingan sepak bola yang sedang berlangsung. Bahkan video tersebut menangkap momen pesepak bola yang mengenakan kaos putih mencetak gol.

Selain pertandingan yang menarik, pemandangan sekitar pun tak lepas dari perhatian. Hal ini karena lapangan sepak bola tersebut terletak di atas pegunungan sehingga pemandangan bukit yang diselimuti kabut menjadi latar lapangan tersebut
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWIsfmEBym_/

Video yang diunggah oleh @video_medsos ini sudah ditonton sebanyak 48 ribu views dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Pasti stok bolanya banyak,,, sekali nya D tendang bablas ilang 😂 " tulis @sonwasono

"itu gak langsung jurang, tp miring ,krn keliatan ujung pohon," tulis @martolawodi

"Itu sbenernya disampingnya bukit ngga terjal seperti divideo. Ini hanya karena viewnya aja yg bkin seolah kaya gtu," tulis @wahyu_andyu
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWIsfmEBym_/

Warganet dibuat kagum dengan keindahan pemandangan di belakang lapangan tersebut. Banyak yang berpendapat bahwa bermain di lapangan dekat bukit pasti boros bola karena jika bola ditendang keluar lapangan maka akan langsung ke bawah bukit.

Beberapa warganet justru menganggap bahwa lapangan tersebut tidak benar-benar di samping jurang. Video tersebut diambil dari angle yang membuat lapangan seakan tepat di pinggir jurang.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network