Tokek Raksasa Sepanjang 2 Meter Ini Viral, Ternyata Biawak Diberi Kostum

"Video seorang warga yang memamerkan tokek raksasa viral di media sosial. Tokek itu sepanjang 2 meter khas dengan kulit bintik-bintik hitam."

Video seorang warga yang memamerkan tokek raksasa viral di media sosial. Tokek itu sepanjang 2 meter khas dengan kulit bintik-bintik hitam.

Video tersebut diunggah ulang oleh @infobadungbali dari unggahan @zamrichannel di TikTok. Di video terekam seorang pria dengan santainya mengangkat tokek raksasa. Video ini nampaknya diambil di suatu ruangan.

@zamrichannel siapa perna jumpa tokek sebesar ini.ini benaran apa bohongan ya#zamri_chanel ♬ original sound  - zamri channel

Pria itu mengatakan bahwa tokek putih dengan bercak hitam di kulitnya itu memiliki panjang sekitar dua meter. Ukuran kepala dan tubuh Tokek terlihat melebihi ukuran lengan pria tersebut.

“Nih dia barangnya, panjang 2 meter,” kata pria dalam video itu.

Pria itu juga mengatakan bahwa berat tokek raksasa itu mencapai 15 kilogram. Pria ini mengangkat tokek tersebut. Saat diangkat, kaki tokek nampak bergerak-gerak.

Video tersebut mendapat sorotan dari warganet. Ternyata baru diketahui kemudian, tokek tersebut adalah biawak yang diberi kostum.

"itu biyawak yang di pakaiikan kostum kusus," komentar @wercing setyawan.

"Biawakk tu di pakeiin kostum," komentar @jesenn_21


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network