Alvin Faiz Tanggapi Aksi Saling Sindir Larissa Chou dan Henny Rahman di Instagram

"Henny Rahman juga mengaku bahwa dirinya tidak perlu merasa cemburu kepada Larissa Chou karena keluarga Alvin Faiz selalu memujinya."

Perseteruan kembali terjadi antara mantan istri Alvin Faiz yakni Larissa Chou dengan istri barunya, Henny Rahman. Berawal dari Larissa Chou yang mengunggah tangkapan layar berisi SMS dari Henny Rahman yang mengatakan bahwa dirinya jauh lebih cantik dan lebih baik dari mantan istri Alvin Faiz itu.

Bahkan, Henny Rahman juga mengaku bahwa dirinya tidak perlu merasa cemburu kepada Larissa Chou karena keluarga Alvin Faiz selalu memujinya.

Perseteruan tersebut semakin memanas dengan aksi saling sindir keduanya di Instagram pribadi masing-masing. Warganet pun beramai-ramai membela Larissa Chou dan menyerang Henny Rahman.

Mengetahui hal tersebut, Alvin Faiz pun menanggapi dengan mengunggah sebuah Instagram Story tentang pesoalan yang tengah ramai diperbincangkan. Ia meminta agar Larissa Chou dan Henny Rahman tidak menyelesaikan masalah melalui sosial media.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @alvin_411

“Menyelesaikan masalah di sosial media itu seperti bola liar yang tidak akan ada habisnya,” kata Alvin dikutip dari Instagram @alvin_411.

Hal itu ternyata juga merupakan salah satu hal yang pernah diajarkan oleh mendiang Ustaz Arifin Ilham kepada anak-anaknya.

“Dengan segala kekurangan saya, saya tetap mengikuti ajaran almarhum abi saya, bahwa tidak semua harus diselesaikan di media,” ujarnya.

Alvin Faiz pun berharap Larissa Chou dan Henny Rahman bisa menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan dengan dibantu oleh perantara.

“Apapun masalahnya, selesaikan secara kekeluargaan, kalau bisa dengan perantara yang bijak dan bisa menengahi semuanya,” tuturnya.

Usai bercerai dengan Larissa Chou pada 16 Juni 2021 lalu, Alvin Faiz  memutuskan menikahi Henny Rahman yang merupakan mantan istri dari sahabatnya, Zikri Daulay. Sejak saat itu, berbagai masalah tentang mereka terus muncul hingga tersebar di sosial media dan menjadi perbincangan hangat warganet.

Tak ingin masalah berlarut-larut, Alvin Faiz pun mengaku ingin semua bisa berdamai. Baik Larissa Chou maupun Henny Rahman mau sama-sama berbesar hati untuk saling memaafkan.

“Demi Allah saya mau semuanya damai, bismillah sudahi pertikaian ini, insya Allah ini semua ada hikmahnya,” ujar Alvin.

“Yuk berdamai semuanya, semoga bisa ya, pasti bisa, untuk kebaikan semua,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network