Ujian, Siswa Ini Bawa Dispenser Mini di Kelas dan Bikin Ngakak Warganet

"Hanya dengan sekali tenggak, siswa tersebut menghilangkan rasa dahaganya. Setelah itu dia pun melanjutkan mengerjakantugasnya."

Sebuah video memperlihatkan suasana ruangan kelas yang dipenuhi siswa-siswa yang sibuk mengerjakan ujian. Di tengah-tengan siswa yang sedang fokus menyelesaikan tugas, ada salah seorang yang menyediakan air minum di meja belajarnya.

Saat mengerjakan soal-soal tentunya menguras tenaga, oleh karena itu siswa ini membawa air minumnya sendiri menggunakan botol. Uniknya siswa tersebut menggunakan dispenser berukuran sangat kecil untuk membantu mengeluarkan air tanpa takut berceceran.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVesCpmhRu9/

Pemandangan ini sangat menggemaskan melihat siswa tersebut mengambil minum menggunakan gelas mininya.  Hanya dengan sekali tenggak, siswa tersebut menghilangkan rasa dahaganya. Setelah itu dia pun melanjutkan mengerjakantugasnya.

Video yang diunggah oleh @video_medsos ini sudah ditonton sebanyak 94 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVesCpmhRu9/

"😂😂😂😂😂😂😂" tulis @mridwan1983

"Boleh tau beli dmna itu dispenser nya," tulis @tubularmedanjohor

"Dmna beli ny itu," tulis @aldi_adelard25

"Kalo bisa dibikin ribet ... Kenapa musti simple... 😂😂 " tulis @sony_abi_khals
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVesCpmhRu9/

"Boleh y minum saat belajar??baru tahu," tulis @biru.malammm

Warganet dibuat gemas dan ngakak melihat tingkah lucu siswa tersebut. Hal ini ditandai oleh banyaknya emotikon tertawa pada kolom komentar. Ukuran dispenser mini membuat warganet semakin gemas dengan siswa tersebut. Tidak sedikit warganet yang penasaran di mana bisa membeli dispenser mini tersebut.  

Beberapa orang justru mempertanyakan apakah saat proses belajar mengajar apa diperbolehkan untuk minum, karena di beberapa sekolah biasanya guru melarang siswanya untuk makan dan minum saat prosesi pembelajaran.


 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network