Mancing Pakai Joran Bambu di Sungai, Pria Ini Dapat Ikan Super Besar

"Seorang pemancing ketiban hoki. Tengah memancing di sungai pakai joran bambu, ia mendapat ikan besar. Ikan tersebut tergolong spesial jenis arapaima."

Seorang pemancing ketiban hoki. Tengah memancing di sungai pakai joran bambu, ia mendapat ikan besar. Ikan tersebut tergolong spesial jenis arapaima.

Keberuntuangan pemancing tersebut terekam di video yang diunggah oleh akun @gofishingindonesia di Instagram. Di video tersebut, seorang pemancing duduk santai di pinggiran sungai. Ia melempar umpan berupa ikan kecil ke dalam sungai.

Tak butuh waktu lama, umpan itu disambar. Nampak joran bambu yang digunakan pemancing melengkung. Di sungai, juga menyembul ikan besar yang berontak berupaya melepaskan diri dari jeratan kail.

TamanPendidikan.com

Pemancing mencebur ke sungai untuk tangkap ikan besar

Joran bambu yang digunakan pemancing itu, tak sanggup menarik ikan besar yang didapat. Akhirnya si pemancing memutuskan menceburkan diri ke sungai untuk menangkap ikan yang ia peroleh.

Ternyata, ikan hasil pancingan itu berukuran besar. Pemancing nampak kesulitan memapah ikan yang ia dapatkan. Akhirnya, ia berhasil membawa ikan itu ke tepian suangai.

TamanPendidikan.com

Ikan Arwana berhasil dibawa ke tepian

Video pemancing yang mendapat hoki ini menjadi sorotan warganet. Mereka terkagum-kagum dengan hoki pemancing yang menggunakan peralatan seadanya tapi mendapatkan ikan besar sekaligus istimewa.

"Besarnya...... Mantapp," komentar @edisyahputra1506.

"Anjaay ini arwana kah? gede bener gaan," tulis @otjan2.

"Pke joran bambu,,, dapet Monster," komentar @yas.gustav.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network