Bocah Tiba-tiba Hilang Saat Main di Kemidi Putar Ini Bikin Bingung Warganet

"Video yang diunggah oleh @viralkak ini sudah mendapatkan seribu likes dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram"

Pada masa perkembangannya, anak paling suka untuk bermain dan mencoba hal-hal baru. Dengan adanya taman bermain akan mempermudah anak untuk aktif bergerak dan memenuhi rasa penasarannya.

Di beberapa kota, menyediakan taman bermain yang berada di ruangan atau indoor. Hal ini bertujuan agar anak tidak kepanasan atau kehujanan saat bermain. Berbicara tentang taman bermain indoor, berikut ini terdapat video yang sedang ramai diperbincangkan warganet.

Sebuah video memperlihatkan seorang anak yang sedang bermain kemedi putar di sebuah taman bermain indoor. Anak yang mengenakan baju warna biru itu awalnya sempat kesulitan saat ingin menaiki karakter seekor kuda, alhasil dia hanya bisa berpegangan pada tiangnya saja.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVUPzsGFo2i/

Aksi anak tersebut diabadikan oleh orang tuanya. Menariknya saat wahana tersebut berputar 360 derajat, tiba-tiba anak tersebut nampak hilang dari pandangan orang tuanya, seolah-olah sedang melakukan trik pesulap.

Video yang diunggah oleh @viralkak ini sudah mendapatkan seribu likes dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram

"Bakat sulap nya udh keliatan sejak dini min😂," tulis @rickypramanaaditia
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVUPzsGFo2i/

"Gak ilang,,jatoh mbak.." tulis @idasamsung38

"Anak nya jatuh tu keliatan di lantai baju biru dekt dinding mainan😂" tulis @zairaqi_naya_collection

"Anaknya lari ke permainan yang di depan" tulis @badb0y.98
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVUPzsGFo2i/

Warganet pun berpendapat bahwa anak tersebut terjatuh dan arena komedi putar tersebut memiliki bagian lantai yang cukup tinggi, hal ini menyebabkan tubuh sang anak tidak hilang melainkan tertutup.

Beberapa warganet justru berpikiran anak tersebut lari menuju ke permainan yang berada di samping kemidi putar, karena arah pengambilan video tertutup oleh tiang utama komedi putar, membuat tubuh sang anak seolah-olah hilang tanpa jejak.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network