Kucing Terjebak di Pipa Ini Bikin Penasaran Bagaimana Cara Masuknya

"Seekor kucing terjebak di dalam potongan pipa. Kucing tersebut tampak kesusahan bergerak karena panjang pipa seukuran tubuhnya."


Seekor kucing terjebak di dalam potongan pipa. Kucing tersebut tampak kesusahan bergerak karena panjang pipa seukuran tubuhnya.

Video tersebut diunggah oleh akun @paguyonan di instagram. Kucing yang terjebak  di potongan pipa itu ditemukan di pinggiran jalan. Kucing tersebut nampak kesulitan bergerak.

"Bisa masuk ga bisa keluar," tulis @paguyonan di narasi unggahannya.

Kucing itu tampak kesusahan untuk mengeluarkan dirinya dari pipa tersebut. Pasalnya, ukuran pipa itu sepanjang tubuh kucing.

TamanPendidikan.com

Kucing terjebak di potongan pipa

Seorang pria lalu menghampiri kucing tersebut. Ia berupaya mengeluarkan kucing dari pipa. Sedang si kucing berontak.

Dari informasi yang disampaikan @paguyonan, kucing tersebut akhirnya berhasil diselamatkan. Pipa tersebut berhasil dikeluarkan dari kucing.

Tubuh kucing yang terjebak di dalam potongan pipa ini mengundang simpati dari warganet. Ada pula yang menduga, kucing terjebak di potongan pipa itu karena tindak kejahilan seseorang.

"kasian," komentar @wildansyaftar ringkas.

"Serius itu pipa ngepas dan sempit banget sama badan kucing kayaknya itu ada yang masukin itu kucing ke dalam pipa. Kayaknya ga mungkin kucingnya bisa masuk sendiri," pendapat @medaforce1.

"Menurutku ada yg jailin kucingnya," komentar @sandilubis007.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network