Tangkap Ikan Seberat 75 Kg di Sungai, Nelayan Ini Mendadak Kaya karena Laku Rp 700 Juta

"Seorang nelayan ketiban durian runtuh berhasil menangkap seekor ikan seberat 75 Kg di sungai. Nelayan bernama Bikash Barman ini pun mendadak kaya."

Seorang nelayan ketiban durian runtuh berhasil menangkap seekor ikan seberat 75 Kg di sungai. Nelayan bernama Bikash Barman ini pun mendadak kaya.

Ikan yang ia dapat itu, laku terjual Rp 700 juta. Ikan tersebut dibeli oleh organisasi bernama KMP di Kolkata. Ikan itu lalu dijual kembali dengan harga  Rp 9 juta per kilogram.

Dikutip dari news18.com, Bikash Barman menangkap ikan raksasa seberat 75 kg itu di Sungai Sunderbans. Kawasan sungai ini meruapakan muara hutan bakau terbesar di dunia, terletak di India Benggala Barat.

Ikan yang dijuluki 'Telia Bhola' dijual seharga Rs 35 lakh  atau sekitar Rp739 juta. Dilansir dari India Times, Selasa (26/10/2021), ikan tersebut sangat mahal. Pasalnya ikan tersebut juga dimanfaatkaan untuk membuat berbagai jenis obat.

Barman mengatakan dia telah menjadi pemancing dalam waktu yang lama. Hampr tiap tahun ia pergi memancing untuk menangkap 'Bhola'.  Ia tak pernah mengira, bakal mendapat keberuntungan mendapat ikan 'Bhola' raksasa.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network