Daun Bergoyang Ikut Selawatan Saat Peringatan Maulid Nabi Ini Viral

"Uniknya, hanya satu daun bergoyang mengiringi selawat Nabi. Satu daun tersebut bergoyang sangat kencang. Padahal empat daun lainnya tidak bergerak sama sekali."

Maulid Nabi merupakan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Peringatan ini jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal dalam dalam penanggalan Hijriyah.

Sebagian umat Islam memperingati Maulid Nabi dengan melakukan perayaan adalah salah satu ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW. Namun apa jadinya apabila ketika para jamaah melantunkan selawatan dalam acara Maulib Nabi Muhammad SAW, sembari tanaman-tanaman juga ikut bergoyang mengiringi selawat Nabi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVUTQU_BcLv/

Dilansir dari Instagram.com, akun @video_medsos mengupload sebuah video dengan caption: "Mungkin daunnya kena angin boshku 😁😁".

Dalam video terlihat daun bergoyang saat jemaah menggelar selawat Nabi. Momen tersebut terjadi saat para jamaah sedang melantunkan selawat dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVUTQU_BcLv/

Saat puluhan jamaah sedang berdiri melantunkan salawat Nabi Muhammad SAW, tepat di belakang jemaah terlihat tanaman yang memiliki daun yang sangat lebar dan memiliki lima daun. Uniknya, hanya satu daun bergoyang mengiringi selawat Nabi. Satu daun tersebut bergoyang sangat kencang. Padahal empat daun lainnya tidak bergerak sama sekali. Sungguh kejadian ini di luar nalar manusia, karena pada tanaman itu hanya satu daun yang bergoyang kencang.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 19.691 views dan 45 komentar.

"Tumbuhan Pun ikut bersholawat untuk Nabi Muhamad SAW," ujar @rifkiequrahman
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVUTQU_BcLv/

"Kalau memang bergoyang karena shalawat knp satu daun aja😂," ujar @shalam_shal

"Coba daun nya nengok kebelakang...pasti kaget lagi di rekam," ujar @ ra_torr

"Paling di tarik2 dari bawah pake tali...soal ny gak di rekam samapi bawah...jadi maaf saya gak percaya 🙏," ujar @mbeybdk028.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network