Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Temannya, Baju Wanita Ini Malah Terbakar

"Seorang wanita bersiap memberikan kejutan ulang tahun untuk temannya. Kejutan itu berujung kepanikan."

Viral | 06 October 2021, 03:07
Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Temannya, Baju Wanita Ini Malah Terbakar

TamanPendidikan.com - Seorang wanita bersiap memberikan kejutan ulang tahun untuk temannya. Wanita tersebut pun berdiri di balik pintu sebuah rumah dan  menyiapkan kejutan khusus.

Wanita tersebut membawa satu kotak donat. Di masing-masing donat ditaruh lilin sebagai bentuk kejutan untuk temannya yang ulang tahun.

Momen bahagia, penuh keakraban dan kejutan itu diunggah oleh akun @kocak.petcah di Instagram. Tapi, insiden mengejutkan mengubah tawa bahagia jadi kepanikan.

"Ceritanya temanku ngasi suprise di ultahku...eh berujung," tulis pembuat video sembari semangatkan emoticon sedih.

Kronologi kejutan berujung insiden itu bermula ketika perempuan pembawa donat muncul dari balik pintu. Temannya yang ultah kaget, mendapat perlakuan istimewa. Mereka lalu saling tertawa dan memeluk.

TamanPendidikan.com

Kaos terbakat tersulut api lilin yang berada di donat

Sebuah insiden pun terjadi, ketika dua teman akrab itu saling memeluk. Baju wanita pembawa donat tiba-tiba saja terbakar tersulut api lilin yang berada di donat.

Semula wanita pembawa donat tak menyadari kaosnya terbakar api, Wanita pembawa donat ini baru menyadari asap mengepul dari kaosnya. Ia pun kaget saat melihat kaosnya terbakar api dan mengibas-ngibaskan kaos agar api apadam.

Kebahagiaan pun beralih jadi kepanikan. Bukannya meniup lilin di donat. Beberapa orang di ruangan tersebut meniup bara api di baju wanita pembawa donat berupaya memadamkan api.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network