Santri Ini Mendadak Jadi Selebritis karena Tertidur Usai Salat

"Melihat video tersebut, membuat warganet ngakak. Hal ini ditandai dengan banyaknya emoticon tertawa pada kolom komentar"

Santri merupakan panggilan untuk seseorang yang mempelajari ilmu agama secara lebih dalam di sebuah pondok pesantren. Biasanya santri ini akan tinggal bersama di pesantren. Beberapa rutinitas santri setiap hari diantaranya adalah belajar, menghafal Alquran dan mengikuti pengajian-pengajian. Berbicara mengenai rutinitas santri, belum lama ini tersebar sebuah video yang menampilkan aksi lucu seorang santri yang terlelap tidur usai melaksanakan salat.

Dalam video tersebut nampak seorang santri yang mengenakan celana putih dan baju hitam lengkap dengan sorban sedang tidur sendiri di teras terbuka yang biasa digunakan untuk tempat salat. Nampaknya santri tersebut terlalu kelelahan dan mengantuk setelah menjalankan salat, hingga akhirnya ia tertidur di atas sajadahnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUT48UkpOOY/

Di seberang pembatas shaf, nampak barisan santriwati sedang memandangi santri tersebut. Tak lama teman santri tersebut mencoba membangunkannya. Santri tersebut nampak terkejut setelah sadar ia dijadikan tontonan para santriwati. Aksi lucu santri tersebut membuat para santriwati bersorak bak melihat selebritis.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUT48UkpOOY/

Meskipun belum sepenuhnya sadar, santri tersebut mencoba meninggalkan tempat tersebut dengan perasaan malu. Tapi nampaknya tingkah lucunya tidak hanya itu saja. Saat berjalan, salah satu kakinyanya nampak pincang karena kesemutan. Merasa malu ditertawai santriwati dan teman-temannya ia pun memaksakan untuk tetap berjalan hingga melompat-lompat menggunakan satu kakinya.

Video yang diunggah oleh @kocak.petcaah ini sudah ditonton sebanyak 112 ribu views dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUT48UkpOOY/

"KesemutanšŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£," tulis @uya_lee

"kesmuttan tuh kaki," tulis @ramboelbantany

"Ujian terberat adalah di sorakin ukhty2," tulis @nufajri

"kasian gua mah ih ... parah cewek nya juga malah surakin,"
tulis @dziyadatulhaq
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUT48UkpOOY/

Melihat video tersebut, membuat warganet ngakak. Hal ini ditandai dengan banyaknya emoticon tertawa pada kolom komentar. Menurut warganet kejadian tersebut bakalan menjadi kenangan yang tidak terlupakan hingga tujuh turunan.



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network