Video Teman Jahil Bikin Telor yang mau Dimakan Menggelinding Ini Bikin Ngakak

"Melihat lauknya jatuh sontak saja pria tersebut menaruh nasi dan berlari mengejar telur tersebut yang menggelinding menurunin jalanan tanah."

Menikmati makanan bersama teman-teman di sela bekerja tentu sangat mengasyikkan. Akan tetapi terkadang ada aksi teman-teman yang membuat ngakak. Salah satunya terekam dalam video berikut.

Dilansir dari Instagram.com, akun @al.viral mengupload sebuah video yang memperlihatkan beberapa orang pria sedang makan nasi bungkus di sebuah kebun. Dalam video terlihat salah satu lauk yang mereka nikmati adalah telur bulat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUHyA9oho7R/

Saat salah satu dari mereka sedang ingin memakan telur yang menjadi salah satu lauk mereka, tiba-tiba teman di sebelahnya menepuk tangan yang memegang telur tersebut sehingga jatuh mengelinding.

Melihat lauknya jatuh sontak saja pria tersebut menaruh nasi dan berlari mengejar telur tersebut yang menggelinding menurunin jalanan tanah. Telur lauk tersebut menggelinding jauh dari tempat tersebut makan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUHyA9oho7R/

Namun akhirnya pria tersebut berhasil kembali mendapatkan telurnya. Dia pun kemudian jalan menanjak menuju tempat makan semula. Teman-temannya yang lain pun hanya bisa tertawa melihat kasi kocak tersebut.

Sontak saja hal ini membuat beberapa warganet ngakak. Sampai saat ini video ini telah mencapai 6.441 tayangan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUHyA9oho7R/

"Nakale 😂" ungkap @judodiliyon

"Dasar human......😂" ujar @mangsaleh86

"Lucunya," tulis @alespolesbsd.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network