Masa Iddah Belum Selesai, Sudah Ada 159 Pria Ajak Larissa Chou Menikah Namun Semuanya Ditolak

"Hanny juga mengungkapkan bahwa Larissa Chou kini tengah fokus belajar ngaji sekaligus ingin menata hati."

Belum genap tiga bulan perceraiannya dengan Alvin Faiz, Larissa Chou dikabarkan sudah diajak menikah oleh 159 pria. Meski begitu, tak satu pun dari ajakan tersebut yang diterima.

Berbeda dengan sang mantan suami yang kini telah menikah lagi dengan Henny Rahman, Larissa Chou tampaknya masih belum bisa membuka hati karena trauma yang dialami sejak perpisahannya dengan Alvin Faiz. Hal itu diketahui melalui unggahan Hanny Kristianto di Instagram yang tampak sedang mengunjungi Larissa Chou untuk bersilaturahim.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @larissachou

“Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah,” ungkap Hanny Kristianto dikutip dari Instagram @hannykristianto.

Hanny juga mengungkapkan bahwa Larissa Chou kini tengah fokus belajar ngaji sekaligus ingin menata hati. Selain itu, sebagai ibu tunggal membuat Larissa Chou ingin fokus membesarkan putra semata wayangnya, Yusuf Alvin Ramadhan.

“Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan,” sambungnya.

Berharap Larissa Chou mendapatkan suami yang baik, Hanny Kristianto bahkan sampai menyebutkan beberapa kriteria bagi pria yang ingin melamar wanita berusia 25 tahun itu.

Pertama, pria tersebut bukanlah seorang gamers dan harus paham agama serta bertanggung jawab baik di dunia maupun di akhirat.

“Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing,” ujarnya.

Kriteria kedua, Larissa Chou berharap pria yang akan menjadi suaminya kelak bukanlah orang yang terkenal.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @larissachou

“Bisa mengerti dan mau menunggu sampai benar² siap untuk menikah lagi, ga terkenal di social media, fokus nya ibadah dan usaha aja,” sambungnya.

Terakhir, mantan istri Alvin Faiz ini ingin mendapatkan suami yang bisa menyayangi Yusuf seperti anaknya sendiri.

“Lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya, sayang sama yusuf, bisa memeluk yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasehat yang baik,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network