Paman Jonathan Frizzy Ungkap Fakta Mengejutkan Rumah Tangga Keponakannya, Tak Seindah di Sosmed

"Tak disangka, dibalik keharmonisan yang ditunjukkan itu ternyata menyimpan banyak permasalahan yang akhirnya terungkap."

Perseteruan antara Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka terus berlanjut. Kini keduanya saling lapor atas tuduhan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sembilan tahun menjalani bahtera rumah tangga, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka selama ini selalu terlihat adem ayem dan jauh dari kabar miring.

Mereka bahkan sering memamerkan keharmonisan dan kekompakan keluarga bersama ketiga buah hatinya di media sosial. Tak disangka, dibalik keharmonisan yang ditunjukkan itu ternyata menyimpan banyak permasalahan yang akhirnya terungkap.

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak mengungkapkan fakta mengejutkan yang terjadi dalam rumah tangga keponakannya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ijonkfrizzy

“Ijonk (panggilan Jonathan Frizzy) itu dari kecil sudah tidak punya bapak ibu, dari umur 5 tahun,” ungkap Benny dikutip dari YouTube TRANS TV Official.

“Sudah gede pun dia ingin dapat istri yang baik, tapi diinjak-injak sama istrinya,” sambungnya.

Benny yang mengaku jarang sekali menangis bahkan sampai meneteskan air mata saat mengetahui apa saja aksi KDRT yang dialami oleh Jonathan Frizzy.

“Saya gak pernah nangis seumur hidup tapi ponakan saya diinjak-injak, dipukul pakai barbel,” ucap Benny.

“Saya lihat ini nangis saya bilang ‘kau bukan manusia jonk, kau setengah malaikat. Aci saja tidak sanggup melihat kau dibegitukan’ tapi Ijonk bisa nahan coba,” lanjutnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @ijonkfrizzy

Setelah mengetahui apa saja perlakuan Dhena terhadap Jonathan Frizzy, Benny mengaku tak terima dan akan bela mati-matian sang keponakan.

“Saya sayang sama Ijonk lebih dari anak saya sendiri, ngeliat dia diinjak-injak seperti ini saya gak setuju, sampai mati pun akan saya bela keponakan saya,” ujarnya.

Sempat beredar kabar bahwa awal mula perselisihan pasangan suami istri ini karena adanya kecemburuan Dhena terhadap kedekatan sang suami dengan aktris Ririn Dri Aryanti. Mengenai hal tersebut, Benny Simanjuntak dengan tegas menjawab bahwa tidak ada hubungan antara Ijonk dengan Ririn.

“Tidak mungkin, saya jamin tidak akan terjadi pernikahan antara Ririn dengan Ijonk,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network