Irwan Mussry Berikan Kado Mewah untuk Greysia Polii dan Apriyani

"Irwan Mussry dan Maia Estianty mengucapkan rasa bahagia dan ikut bangga atas perjuangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu."

Ganda Putri bulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani berhasil meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Sontak hal ini pun membuat seluruh masyarakat di Tanah Air merasa bangga dan bahagia termasuk Irwan Mussry dan Maia Estianty.

Irwan Mussry dan Maia Estianty mengucapkan rasa bahagia dan ikut bangga atas perjuangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Hal ini terlihat dari unggah di akun Instagram pribadi Irwan Mussry.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @irwanmussry

Melalui postingannya, Irwan Mussry tak bisa membendung rasa bahagianya atas prestasi yang diraih oleh Greysia Polii dan Apriyani biasa dijuluki dengan sapaan ‘Greyap’.

“Rendah hati, baik hati dan ramah – ini adalah tiga kata yang akan saya gunakan untuk menggambarkan pahlawan nasional kita, yang kita memiliki kesempatan langka untuk menjadi tuan rumah di tempat kita hari ini untuk berkumpul-kumpul santai, nyaman, kecil untuk mendengar cerita inspirasional mereka,” tulis Irwan Mussry dikutip dari akun Instagram @irwanmussry.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @irwanmussry

“Terima kasih @greyspolii @r.apriyanig @enghian telah meluangkan waktu dari jadwal sibuk anda untuk ngobrol dengan kami – sekali lagi, selamat atas pencapaian bersejarah Anda!,” imbuhnya.

Tak hanya bangga dengan prestasi yang diraih Greysia Polii dan Apriyani. Dikutip dari unggahan di akun @maiaestiantyreal, terlihat Irwan Mussry memberikan hadiah berupa jam tangan mewah.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @maiaestiantyreal

Pemberian hadiah tersebut berlangsung di kantor PBSI Cipayung. Terlihat raut bahagia dari Greysia Polii dan Apriani usai mendapatkan hadiah tersebut.

Selain punggawa bulu tangkis putri, terdapat juga Anthony Sinisuka Ginting dan pelatih yang juga mendapatkan hadiah jam tangan mewah dari Irwan Mussry dan Maia Estianty.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network