Zikri Daulay Kaget Saat Tau Henny Rahman Menikah dengan Alvin Faiz

"Zikri Daulay juga menjelaskan bahwa Alvin dan Henny baru saling mengenal setelah hubungan rumah tangganya dengan sang istri resmi berpisah."

Zikri Daulay kaget saat mengetahui mantan istri, Henny Rahman menikah dengan Alvin Faiz. Sebab, sang mantan tak memberikan surat undangan kepadanya. Ia justru mengetahui hal tersebut dari sosial media.

“Saya jujur baru tahunya pagi ini justru, itu pertama. Terus ya lagi di jalan acara keluarga dari jam 10-an saya baru tahu itu juga karena masuk akun kan,” ujar Syakir Daulay dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

“Banyak yang DM, saya juga bikin postingan story hari ini juga nggak menyinggung siapa-siapa,” tambahnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @zikridaulay1

Setelah mengetahui hal tersebut, Zikri Daulay tak ingin ambil pusing. Sebab, dirinya sudah berpisah bersama Henny Rahman.

“Itu tahu, tapi ya sudahlah, karena saya posisinya juga sudah move on, fokus sama diri sendiri, kerjaan segala macem,” ujarnya.

Sebelum pernikahan, Zikri Daulay pun sudah mengetahui perihal hubungan Alvin Faiz dengan Henny Rahman. Zikri Daulay pun menceritakan kapan sang mantan istri mengenalkan Alvin Faiz sebagai teman dekat.

“Sekali doang ngasih tahu ketika eh aku sama ini (Henny) owh ya sudah, selamat,” tutur Zikri Daulay.

“Juni. Tapi kan bisa jadi mereka lebih lama dari itu. Karena mereka juga kasih tahu setelah sebulan jadian,” paparnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @alvin_411

Zikri Daulay juga menjelaskan bahwa Alvin dan Henny baru saling mengenal setelah hubungan rumah tangganya dengan sang istri resmi berpisah.

“Oh belum. Belum sama sekali. Baru kenal setelah aku pisah. Nggak pernah jalan bareng,” jelasnya.

“Pernah punya agenda aku sama Alvin, tapi nggak pernah Alvin sama mantan istri aku. Jadi nggak pernah ketemu,” tutupnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network