Kisahnya Viral, Ibu Penjual Es Tebu Ini Diberi Hadiah Rumah dari Hasil Donasi Warganet

"Setelah dibujuk baru ibu tersebut menerima hadiah dari warganet. Ibu tersebut terharu dan sampai melakukan sujud syukur sambil menangis terharu."

Masih ingatkah dengan Ibu penjual es tebu yang mendapatkan donasi dari pada warganet? Ternyata donasi dari warganet sudah mencukupi untuk membeli sebuah rumah untuk ibu tersebut. Ibu itu pun kini sudah memiliki rumah dari hasil donasi warganet yang bersimpati kepadanya.

Dilansir dari Instagram.com, akun @viralno.1 mengupload sebuah video dengan caption: "Ibu penjual tebu yang sempat viral beberapa waktu lalu mendapat rezeki nomplok. Kabar terbarunya, penjual es tebu di Cikampek, Jawa Barat itu mendapat hadiah rumah dari hasil galang donasi netizen. Kabar baik ini dibagikan oleh Mat Peci, orang yang pertama kali memviralkan ibu penjual es tebu tersebut. "Alhamdulillah donasi dari teman-teman netizen Indonesia terkumpul Rp. 155.125.500 dan sudah Mat peci belikan rumah untuk diberikan kepada ibu penjual es tebu," tulis Mat Peci dalam keterangan videonya."
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSDrvgzpsL3/

Awalnya terliat ibu tersebut tidak percaya dan bahkan sempat menolak. Setelah dibujuk baru ibu tersebut menerima hadiah dari warganet. Ibu tersebut terharu dan sampai melakukan sujud syukur sambil menangis terharu.

Selanjutnya dia di ajak oleh Mat Peci berkeliling melihat dalam rumah. Selanjutnya mereka melakukan sesi foto bersama di depan rumah baru ibu penjual es tebu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSDrvgzpsL3/

Sontak saja video ini menjadi viral dimedia sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 2.964 Likes dan 76  Komentar. beberapa komentar yang datang diantaranya:

"Dari sini kita belajar dana dari netizen aja di pegang sama orang yanng tepat bisa membatu tanpa terkorupsi hmmmm dana rakyat bayar pajak jadi apa ya," ujar @ca.darmansyah18_
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSDrvgzpsL3/

"Untuk semua orang yang membantu ibu ini mudah mudahan rejekinya tambah banyak dan sehat selalu Aamiin," ungkap @mus1175

"Masyallahh. semog berkah untuk ibu nya dirumah baru nya. semoga rezekinya dilancarkan. sehat terus untuk para donatur. berkah tuk smuanya,"
tulis @mom_almeera.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network